Home » » Windows Terpopuler Saat Ini Adalah Windows 7

Windows Terpopuler Saat Ini Adalah Windows 7

Saat ini dah banyak yang menggunakan Windows buatan Microsoft, mulai dari yang lama sampai yang terbaru saat ini. Terus Windows apa yang paling populer atau yang paling banyak digunakan saat ini y? Dikutip dari Cnet, Windows 7 saat ini masih merupakan versi Windows terpopuler dan paling banyak digunakan saat ini.
Windows 7 Masih Jadi Versi Windows Terpopuler Image
Berbeda dengan angka yang dicapai pada desember tahun lalu yang hanya mencapai 37 %, Windows 7 kini beranjak dan mampu mengalahkan apa yang diperoleh Windows XP dengan presentase sebesar 44.69 % berbanding 40.66 %.


Windows XP sendiri bisa dibilang fenomenal dengan keberhasilannya menduduki puncak versi Windows terpopuler selama beberapa tahun. Bahkan hanya pada tahun ini Windows 7 bisa mengalahkan jumlah pengguna Windows XP.

Pada desember tahun lalu, Windows XP masih memperoleh presentase pengguna sebesar 46.52 %. Dan jika dibandingkan dengan apa yang diperoleh pada akhir oktober tahun ini, Windows XP turun sebesar 5.86 %.
Sedangkan Windows Vista yang disebut-sebut banyak kalangan sebagai versi Windows yang gagal memperoleh jumlah pengguna sebesar 5.80 %. Sedangkan pada desember tahun lalu Windows Vista mempunyai jumlah pengguna kurang dari 10 % atau tepatnya sekitar 8.44 %.
Windows 7 Masih Jadi Versi Windows Terpopuler Image
Lalu bagaimana dengan os PC dan notebook selain Windows? Mac OS dari Apple yang terdiri dari 2 versi masih berkutat masing-masing dengan presentase dibawah 5 %.

Mac OS X 10.6 pada oktober tahun ini mempunyai jumlah pengguna dengan presentase sebesar 2.25 %. Sedangkan versi updatenya yaitu Mac OS X 10.7 hanya berbeda sedikit dan memperoleh pengguna sebesar 2.24 %.

OS lain seperti Linux dan sejenisnya mendapatkan angka pengguna sebesar 4.35 %. Bagaimana dengan anda? Masihkan menggunakan Windows XP? Atau sudah memakai Windows 7? Atau punya opsi mau upgrade ke Windows 8?

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PAIJOSOFT - All Rights Reserved Page Rank Check
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger